Cara untuk bypass atau membobol keamanan dari google account verification samsung J1 , J3 , A3 , dan S7

TUTORIAL CARA BYPASS DAN BOBOL KEAMANAN VERIFICATION SAMSUNG J1, J3 ,A3 , DAN S7


             Halo apa kabar kalian semua? :D untuk postingan kali ini saya akan memberikan cara dan tutorial membobol keamanan e-mail samsung J1, J3, A3, ddan S7. Oke, tidak perlu basa-basi lagi , langsung saja simak caranya bagaimana hehe

            Sebelum saya melanjutkan ke tutorialnya pastikan tampilan Android anda memang sedang terkunci oleh google verification (verifikasi) yang saya maksud , apakah seperti ini tampilan Android anda : 
jika tampilan smartphone anda seperti ini maka benar dengan yang saya maksud
        Oke , langsung saja saya akan memberikan tutorialnya.

Bahan-bahan untuk bypass smartphone anda :

  1. Laptop atau Komputer
  2. Kabel USB
  3. Smartphone yang terkunci google akun verifikasi

         Setelah bahan-bahan sudah lengkap silakan anda simak langkah-langkahnya :
  1. Download aplikasi sidesync di komputer atau laptop anda (bisa anda download DISINI)
  2. Kemudian buka aplikasi sidesync di komputer atau laptop anda dan nyalakan
  3. Setelah sidesynce terbuka sekarang fokus pada smartphone anda , hidupkan smartphone , pilih bahasa (terserah yang penting mengerti bahasanya) , setelah itu akan dminta connect ke wifi , silahkan connect kan ke wifi.
  4. Setelah menghidupkan wifi pencet saja tulisan next , next , dan i agrre (saya setuju)
  5. Setelah itu tampilan Smartphone anda akan seperti ini : 


     6. Kemudian siapkan kabel USB yang sudah ditancapkan ke komputer atau laptop yang tadi sudah membuka sidesync dan tancapkan ke smartphone anda sekarang agar smartphone anda terbaca oleh sidesync.
    
     7. Secara otomatis akan muncul menu seperti ini di smartphone anda :

   
   8. Lalu langsung cabut kabel USB dari smartphone anda , setelah itu pilih google chrome.

   9. Pilih "Accept and continue" , dan tekan "no, thanks" (tidak, erimakasih) , setelah itu akan muncul tampilan seperti ini : 
 

    10. Lalu ketikkan tulisan https://goo.gl/93nCx5 pada kolom yang saya lingkari merah pada gambar diatas kemudian masuk ke url tersebut.

    11. Anda akan dibawah ke halaman untuk mendownload aplikasi , pilih saja applikasinya (hanya ada 1 aplikasi di halaman tersebut) , kemudian tekan "OK" untuk medownload aplikasi tersebut.

   12. Kemudian pencet tombol kembali pada smartphone anda , dan akan kembali ke halaman ini : 


    13. Langsung saja pilih "OK" , kemudian pilih "Agree" (setuju) , dan setelah pindah halaman pilih update terus pilih "ok" , kemudian tunggu proses update selesai.

    14. Setelah update selesai , anda akan dipindahkan halaman , cari di bagian bawah ada yang bertuliskan "samsung galaxy apps" , pilih itu.

    15. Lalu setelah pindah ke halaman selanjutnya ketik di kolom "search" (cari) dibagian atas dengan tulisan ES File Explorer , anda akan diminta memasukan e-mail, masukan saja e-mail anda jika sudah punya , jika elum punya pilih "create account" (buat akun).

    16. Setelah anda memasukan e-mail akan ada pilihan "cancel" dan "accept and download" , pilih accept and download, dan biarkan download selesai terlebih dahulu.

    17. Kemudian buka ES File Explorer tadi yang sudah di download, kemudian pilih folder "Download"

    18. Di dalam folder download akan ada aplikasi yang tadi anda download , kemudian pilih aplikasi itu dan instal. ((jika ada jendela yang menyebutkan pergi ke "setting" (pengturan) langsung saja pilih setting dan hidupkan "unkown sources" (sumber tidak diketahui) dan pilih "ok"  ))

    19. Kemudian buka aplikasi yang di instal tadi,ketikkan di kolom search dalam aplikasi tersebut dengan tulisan Google account manager , pencet google account manager di sebelah paling kiri, maka akan ada banayk pilihan Google account manager, cari yang ada tulisan Type Email and Password dibawah tulisan Google account manager, setelah anda pilih anda akan dialihkan ke halaman seperti ini : 



    20. Kemudian pilih "try" , seperti yang saya lingkari merah di gambar diatas, lalu anda akan dialihkan lagi ke halaman ini : 

      21. Pilih yang saya lingkri merah seperti gambar diatas, setelah anda memilih itu , tekan "browse and sign in", dan pilih "ok"  , anda akan langsung dialihkan ke halaman memasukan Email / Aku google , masukan saja email anda , kemudian password  email anda. Setelah itu anda akan kembali ke menu sebelumnya dengan sendirinya. 

      22. Kemudian restart smartphone anda.

      23. Setelah anda restart kemudian pilih bahasa , masukan wifi seperti cara yang diawal , kemudian pilih "next" (selanjutnya)  dan pilih "Agree" (setuju) , setelah itu anda tidak akan ditanya tentang email dan password verifikasi dari google dengan kata lain anda berhasil lolos dari sistem keamanan google account verirication. lalu klik "next" , setelah pindah halaman pilih "Restore from this back up" , di dalam restore from this back up langsung saja pilih "set up as new device" , kemudian pilih "next" saja sampai masuk ke dalam smartphone anda (jika anda diminta untuk membuat email atau google account ketika memilih "next" pilih saja "Later" (nanti) , kemudian next lagi sampai masuk telepon anda.

     24. Selamat , sekarang smartphone anda bisa digunakan normal kembali hehe







Jika anda ada yang merasa belum paham silahkan bertanya pada koloM komentar dibawah.




DAN MOHON SHARE INI LEWAT JEJARING SOSIAL ANDA JIKA ANDA BERKENAN HEHE




BACA JUGA INI :

0 Response to "Cara untuk bypass atau membobol keamanan dari google account verification samsung J1 , J3 , A3 , dan S7"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel