4 Situs download software+aplikasi PC dan Android gratis terlengkap dan terpercaya 2017

Situs paling banyak dikunjungi untuk medownload aplikasi PC (Windows) dan Android terpopuler 2017 menurut Ahli Kabar

        Jika anda mempunyai perangkat Smartphone, Komputer, dan Laptop tidak dipungkiri lagi anda juga diharuskan mengenal perangkat lunak yang dibutuhkan untuk menunjang kinerja perangkat anda tersebut.
Bahkan, tak jarang orang orang yang mempunyai hobby mengutak atik perangkatnya dengan cara mengisi perangkat tersebut dengan aplikasi penunjang, seperti contoh Aplikasi penghapus sampah di perangkat Komputer untuk mempercepat kinerja Komputer, atau hanya sekedar memberi Anti-Virus untuk menjaga keamanan perangkat.
Oleh sebab itu juga banyak pula situs situs untuk download Software dan Aplikasi bertebaran di Internet.
Meskipun buanyak sekali situs penyedia Software dan aplikasi tak jarang juga ada situs yang abal-abal, atau situs tersebut mengandung virus di dalam fitur Downloadnya, saya sendiri tidak tahu kenapa bisa seperti itu, entah yang punya situs sengaja atau tidak sengaja yang pasti situs tersebut dapat membahayakan Perangkat kita, baik. Smartphone android ataupun PC.
Jadi, masih ada kah situs yang baik hati memberikan kenyamanan dan keamanan ketika hendak mendownload suatu Software dan aplikasi?
Jawabannya : Banyak !

Tetapi, disini Ahli Kabar akan memberikan 4 situs download Aplikasi dan software terpercaya dan banyak pula pengunjungnya. (Versi saya sendiri)
Dan yang pasti situs yang saya share kepada anda sudah saya kunjungi dan saya test, bahkan dari beberapa situs ini adalah langganan saya untuk medownload software aman dan gratis. Langsung saja simak situs situs tersebut :


      Kalau yang ini pengguna android pasti sudah banyak yang tahu ya? , jika belum tahu dan anda pernah mencoba search aplikasi untuk android saya yakin anda pernah mendownload aplikasi di Situs ini, karena banyak Artikelnya yang selalu nangkring di Page pertama Google. Sebenarnya jalan tikus sendiri tidak hanya menyediakan Aplikasi Android, tetapi jalan tikus juga menyediakan segala macam Software untuk PC (Laptop). Jadi ini rekomendasi pertama saya jika anda hendak mendownload aplikasi untuk Android, karena Downloadnya pun mudah, tidak berbelit-belit. Ingin langsung mengunjungi? Ketik saya di google "jalan tikus" dan situsnya akan muncul paling atas sendiri hehe.


      Bagas31 ini situs yang sering saya kunjungi pada tahun 2015 lalu, saya sering mendownload Software di Bagas31 untuk Laptop saya, adminnya pun melakukan Update software secara berkala, namun terkadang juga ada link download yang mati, tapi jangan khawatir, adminnya akan langsung membenagi secepat mungkin jika anda melaporkan ada link Download yang rusak. Cara download di Bagas31 cukup dibilang mudah. Mungkin bagi orang yang tidak tahu caranya akan terasa sulit, dan pasti mencap situs Bagas31 sebagai situs abal-abal, biasanya kesulitannya terletak pada Direct link sana sini, pencet Download tidak langsung mendownload tapi dialihkan ke situs lain, kemudian orang yang tidak tahu akan kebingungan. Tetapi jika sudah tahu caranya, pasti akan mudah sekali. Tertarik untuk mencobanya lain waktu? Langsung saja kunjungi situsnya di google ya !


      Nah, kalau situs ini adalah situs yang berasal dari purbalingga (yaelah dari namanya udah keliatan kali) :D . Dengan tampilan Situs yang minimalis menjadikan situs ini tampak Profesional, untuk cara cara mendownloadnya sama saja dengan Bagas31. Jadi tidak perlu saya deskripsikan panjang lebar tentang Situs ini, karena memang Mirip dengan Bagas31, sama sama ribet ketika download (bagi orang awam) , tapi bagi yang tahu akan senang jika download di kedua situs tersebut. Langsung saja kunjungi GigaPurbalingga ya jika ingin download Software.

 Oh iya, mungkin Gigapurbalingga hanya menyediakan Software untuk perangkat PC/Laptop, kalau Aplikasi android saya tidak tahu, barangkali anda ingin mengecek di giga purbalingga saya sangat senang jika anda share nanti di kolom komentar, ada atau tidak Aplikasi Android di gigapurbalingga.


      Nah ! Ini salah satu situs favourit saya ketika akan mendownload Software aman dan gratis, disitus ini ketika masuk anda akan melihat situs yang berpenampila elegant dengan BackGround hitam. Pengunjung Situs Kuyhaa pun sangat Buanyak lo, dilihat dari widget Visitor wereka saja sehari bisa sampai ratusan ribu hingga jutaan hemmm, sudah pasti terpercaya kalau pengunjung sampai segitu. Apalagi di situs itu menyediakan segala bentuk Software , Aplikasi untuk PC , Komputer, dan Android, lengkap juga Aplikasi di Kuyhaa itu. Apalagi admin situs tersebut terus Update, jadi aplikasi di situs tersebut dijamin ada dari versi pertama sampai versi terakhirnya, waahhh, apalagi disitus itu and juga disediakan Software Premium untuk Komputer secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. 

Rekomendasi banget dah Kuyhaa ini untuk kalian, cara downloadnya pun mudah sekali, Kalian hanya tinggal ketikan Aplikasi atau Software apa yang diperlukan, setelah ketemu, tekan download, nanti akan dialihkan ke suatu halaman dan menunggu 5 detik agar Softwarenya siap diunduh. Langsung saja kunjungi situsnya yaaa , ketik saja "Kuyhaa" dan search, muncul atas sendiri dah itu situs :D.


          Dari sekian banyaknya situs pengunduh Software 4 daftar diatas adalah yang menurut saya paling Oke dan terlengkap. Tidak tahu lagi jika anda mempunyai situs lain untuk mendownload (boleh di share di kolom komentar) .
Sebelumnya saya mohon maaf karena tidak bisa mencantumkan link ke situs tersebut, karena saya membuat artikel ini dengan Handphone Android dan aplikasi Blogger, jadi mohon dimakumi, kalau saya mencantumkan Link situsnya nanti memakan waktu lama , karena harus keluar masuk browser kemudaian ke aplikasi blogger, belum lagi mengunjungi ke empat situs tersebut untuk mencomot URL linknya -_- , sekali lagi maaf ya.
Terimakasih anda sudah mau berknjung ke ahli kabar tepatnya ke artikel tentang situs download perangkat alat sholat , ehh, perangkat lunak yang terpopuler tahun 2017. Dan mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan . BABAI !

0 Response to "4 Situs download software+aplikasi PC dan Android gratis terlengkap dan terpercaya 2017"

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai isi topik jika tidak ingin dianggap spam , terimakasih.....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel